Sekapur Sirih

Posted on 11/05/2008 by SANGGAU BLOGGER

Selamat datang di Sanggau Bloger, selamat berjumpa. Ini merupakan postingan pertama dimana isi posting ini hanya merupakan tulisan pertamaku yang mengkopi langsung dari wikipedia. Autor juga menambahkan sebuah gambar ke postingan dari url gambar tersebut secara langsung, bukan dari komputer.

Sanggau Bloggers adalah sebuah blog yang aku buat dalam rangka pembelajaran eh, belajar berinternet. Aku mulai dari nol lho. Dari setingan koneksi, instal browser, setingan browser, membuat alamat email, mengoptimalkan penggunaan goole search, membuat blog, berburu gambar dan sebagainya. Hasilnya ???? masih jauh dari apa yang aku harapkan. Masih banyak yang belum ku ketahui dan harus aku pelajari. Misalnya tentang Page Rank, SEO, dan satu hal yang menggelitik hatiku adalah ketidak berhasilanku memakai template blog XML. Aku sendiri bingung...

Kritik dan saran serta masukan dari rekan-rekan selalu ku tunggu

Salam Bloggers

0 Responses to "Sekapur Sirih":