MTJ (Modifikasi Tak Jelas)

Posted on 11/19/2008 by SANGGAU BLOGGER

Ngga' kebayang sebetulnya buat modifikasi Meggy kesayanganku, karena bugdet yang tak memungkinkan, juga ga' selaras dengan orang yang biasa nongkrong di belakangku kalo lagi touring atau pulang kampung. Tapi hati ini pengen banget bikin Meggy tampil berbeda sedikit dari yang lain. Jadilah Meggyku seperti ini, Modifikasi Ngga Jelas, Gak tau megarah ke gaya modifikasi apa. Yang penting tampil lain dikit dari Megy-Meggy yang laen.

Dimulai dari tutup sedoometer, bener-bener nekad. Spion dipasang bukan pada tempat yang seharusnya. Kalau lagi jalan, jadi bikin perhatian ( terutama Pak Polisi ), di pasang sama anak-anak di bengkel motor GALERRY MOTOR Pontianak, Jalan Diponegoro Pontianak. Saat pemasangan aku ngga kebayang kalo bakal dipasang di situ, tapi gak ada salahnya di coba, fikirku. Eh ternyata, emang bikin tampilannya jadi nyeleneh gitu. Harganya gak terlalu mahal, kalo gak salah ingat tutup spedo puls spion kutebus sekitar Rp. 130.000,-.

Dilanjutkan dengan memasang sayap kiri kanan tangki dan penutup/pengaman mesin type kepala ikan hiu. Bener-bener nempel doank. Gak ngeganggu body Meggy sama sekali, cuman plat nomor kendaraan yang depan aja rada ditekuk sedikit karena menyentuh unjung sayap kiri. Harga sayap maupun pengaman mesin kutebus Rp. 380.000,-

Sok belakang pake sok tabung murahan, Rp. 175.000,- Sementara sok yang asli ku pasang di Supra-X nya Adikku.

0 Responses to "MTJ (Modifikasi Tak Jelas)":